Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dalam Kondisi Hujan, Petugas Memperbaiki Kerusakan di Darul Aman

 

Petugas PLN memperbaiki saluran listrik yang rusak akibat tumbag pohon.


duniapotret.com | Aceh Timur – Terlihat biasa dan sering disalahkan, ternyata perjuangan petugas lapangan PLN seringkali dihadapkan dengan posisi yang sangat beresiko, meraka tak pernah melihat waktu dan keadaan. Minggu 27/02/2022

 

Seperti dikatakan salah satu petugas PLN Ranting Idi Rayeuk yang enggan di sebut namanya. Saat listrik dalam keadaan mati di salah satu titik dalam wilayah tugasnya, mereka tak pernah melihat waktu dan tempat serta kondisi cuaca, mereka harus siap melayani masyarakat.


“siang atau malam, hujan atau tidak, saat listrik mati kita langsung telusuri sumber masalahnya, kita berusaha semakasimal mungkin untuk menunaikan tugas kita,” ujarnya.

 

Seperti hujan lebat yang disertai angin, banyak pohon tumbang di di area aceh timur, seperti yang baru saja terjadi di Bagok Panah Sa (Satu) Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur, Mereka dan tim langsung meluncur ke lokasi tersebut.

 

Menurutnya, hal itu sudah menjadi kebiasaan seorang petugas PLN harus siap dengan semua rintangan, mereka tidak boleh lengah dalam bertugas, mengingat yang mereka hadapi ini adalah setrum bertegangan tinggi.

 

“Dalam keadaan terdesak, kita tidak boleh salah dalam mengambil tindakan. Semua harus sesuai dengan aturan agar masyarakat bisa terlayani dengan baik,” pungkansya.

Post a Comment for "Dalam Kondisi Hujan, Petugas Memperbaiki Kerusakan di Darul Aman "