Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kebakaran Maut Di Aceh Timur



Aceh Timur - Kebakaran maut yang menghanguskan satu unit ruko terjadi di jalan Medan-Banda Aceh. Gampong Pucok Alue Dua Kecamatan Simpang Ulim Kabupaten Aceh Timur, sekira pukul 00:00 WIB, (08/02/2022).


Kebakaran maut tersebut menyebabkan Rizki (18) orang meninggal dunia, dan 2 (dua) orang kritis, sementara 2 (dua)  orang tersebut masih dalam perawatan medis di Rumah Sakit (RS) Graha Bunda Idi Rayeuk Aceh Timur.

Rahmad Hidayat (29) korban saat dikonfirmasi duniapotret.com, mengatakan kebakaran tersebut barasal dari stop kontak yang biasa dipakai untuk cas handphone (HP) mereka.

“awalnya riski adik saya sedang mengisi minyak (BBM) dalam botol aqua, kemudian minyak itu tumpah, sementara masykur adik saya yang satu lagi mencabut stop kontak yang biasa dipakai untuk cas Hp, sehingga keluar api dari stop kontak tersebut,” ujar Korban 

Lanjutnya, “Riski adik saya itu panik ketika melihat api menjalar kedalam ruko, sehingga dia salah arah lari, bukan lari keluar ruko, saat itu masykur yang didalam sempat lari keluar dan meminta pertolongan warga, sementara rizki sudah terjebak didalam dan tidak bisa keluar lagi,  saat itu saya hanya bisa mendengar suara adik saya meminta tolong. Saya tidak bisa buat apa-apa lagi, karna hampir seluruh tubuh saya sudah terbakar juga saat hendak menolong nya didalam,” Kata Korban []


Klik Video Berita Kebakaran 



Post a Comment for " Kebakaran Maut Di Aceh Timur"