Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Kategori Bantuan Yang Disalurkan Polsek Idi Rayeuk


Aceh Timur - Jajaran Kepolisian Polres Aceh Timur melalui Polsek Idi Rayeuk, melaksanakan Penyaluran Bantuan Terhadap Pedagang Kali Lima, Warung dan Nelayan di Halaman Polsek setempat, Rabu (23/03/2022). 

Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat.S.I.K melalui Kapolsek Idi Rayeuk AKP Soeharto,SH menuturkan bahwa, Jumlah Penerima bantuan yang diserahkan oleh Polsek Idi Rayeuk yaitu 84 orang dari total keseluruhan 113, untuk tahap pertama, sedangkan untuk tahap yang kedua akan di laksanakan sesudah semua data valid, karena prosesnya menggunakan aplikasi.

"Kegiatan ini akan berlangsung sampai dengan tanggal 31 Maret 2022, sambil menunggu data valid, untuk jumlah nominal penerima yaitu Rp600.000, total keseluruhan penerima yaitu 113 orang, dan yang sudah kita salurkan sebanyak 84 orang" kata Kapolsek kepada media ini. 

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan kegiatan tersebut dilaksanakan diseluruh kapolisian Republik Indonesia. 

"Kegiatan ini dilaksanakan seluruh jajaran kepolisian RI, untuk Aceh Timur sendiri jumlah penerima yaitu mencapai 1.500 lebih untuk tahap pertama" 

Ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakatnya sambung Kapolsek, semoga bantuan ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya. 

Salah seorang penerima, Ishak mengucapkan terimakasih kepada Polres Aceh Timur melalui Kapolsek yang telah menyalurkan bantuan tersebut. 

"Terimakasih banyak bapak kapolres melalui kapolsek idi rayeuk yang telah membantu kami, dengan adanya bantuan ini semoga berkah." Pungkasnya.

Post a Comment for "3 Kategori Bantuan Yang Disalurkan Polsek Idi Rayeuk"