Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ibu Muda Yang Hilang Telah Pulang, Ini Sebabnya.


duniapotret.com | Aceh Timur, stelah viral di media sosial, Seorang wanita ibu rumah tangga, Rida Sabrina (25) dinyatakan hilang oleh suaminya Rusli (32) saat mengantarkan mertuanya ke rumah sakit Graha Bunda Idi Rayeuk, Aceh Timur pada Kamis (17/03/2022) akhirnya kembali pulang Kamis (24/3/2022). sekira pukul 11.30 Wib.

Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat.S.I.K melalui Kapolsek Idi Rayeuk AKP Soeharto SH kepada media ini mengatakan
bahwa pada hari Kamis tanggal 24 Maret 2022 sekira pukul 11.30 Wib telah datang seseorang Laki-laki a.n RUSLI ke Polsek Idi Rayeuk untuk melaporkan Telah kembali/pulangnya  yang sebelumnya dilaporkan hilang, RIDA SABRINA (25) asal dusun Calek, Desa Seuneubok Tuha Sa, Kecamatan Darul Aman Kabupaten Aceh Timur.

Lanjutnya Kapolsek Idi Rayeuk AKP Soeharto,
Kronologis kejadian, awal mulanya pada hari Kamis 17 Maret 2022 sekira pukul 10.00 Wib Rida Sabrina bersama mertuanya dengan menggunakan sepeda motor berangkat dari rumah menuju RS Graha Bunda Idi Rayeuk bertujuan untuk membawa berobat mertuanya.

namun ketika sudah sampai di RS dan disaat telah selesai membelikan obat Rida Sabriana duduk dan menunggu di kursi ruang tunggu RS.

kemudian tidak berselang lama disaat Mertua Rida Sabrina mencari dirinya sudah tidak ada dengan kondisi meninggalkan sepeda motornya dan mertuanya sendiri di RS, kemudian pada hari ini yaitu hari Kamis tanggal 24 Maret 2022 sekira pukul 12.30 Wib, RUSLI selaku suami RIDA SABRINA datang ke Polsek Idi Rayeuk melaporkan bahwa istrinya RIDA SABRINA sudah kembali kerumahnya.

Adapun dari hasil interview diperoleh keterangan jika yang menjadi penyebab sehingga sdri RIDA SABRINA pergi meninggalkan rumah dikarenakan ada permasalahan dalam rumah tangganya dikarenakan suaminya terlalu cemburu dan membatasi interaksi sosial istrinya dengan lingkungan sekitar dan juga tidak memperbolehkan istrinya menggunakan Handphone, sehingga dirinya merasa kurang nyaman dan memutuskan pergi untuk sementara waktu guna menenangkan pikirannya.Pungkas Kapolsek Idi Rayeuk AKP Soeharto.

Post a Comment for "Ibu Muda Yang Hilang Telah Pulang, Ini Sebabnya."