Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

AOC Bantu Paket Baju Lebaran Terhadap Ratusan Anak Anak Yatim di Aceh.


duniapotret.com | Aceh Utara - Setelah sukses menyalurkan seribuan daging meugang jelang bulan suci ramadhan kepada anak yatim yang tersebar di beberapa kabupaten di Aceh, menyambut hari raya idul fitri Aceh Orphans Center (AOC) kembali menyantuni anak yatim dengan program " Peusalen Baje Baro Nibak Uroe Raya" terhadap ratusan anak yatim di Bumi Iskandar Muda.Sabtu  30/4/2022

Melalui open donasi yang lakukan AOC di bawah Yayasan Pusat Tahfiz Alqur'an Samudera Pase berhasil mengumpulkan dana dari berbagai pihak baik yang ada di dalam negeri maupun di luar negeri dari wareeh baik yang menetap di Amerika, Eropa, Malaysia dan Timur Tengah.

Pantauan Media ini, tampak ratusan anak yatim mendapatkan paket bantuan baju baru yang di serahkan langsung oleh Ketua AOC Teuku Muhammad turut dibantu dari Relawan Persaudaraan Aceh Seuranto(PAS) Aceh Timur di dua Toko baju yang di telah di tunjuk di Kota Panton Labu Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (30/04).

Ketua AOC Teuku Muhammad yang akrab di sapa Ustad Memet mengatakan, "bahwa kegiatan santunan anak yatim merupakan bentuk kepedulian AOC dalam upaya memuliakan dan menyenangkan hati anak yatim. selain membina melalui kegiatan belajar ilmu agama dan hafalan Al quran, setiap momen hari hari besar islam kita melakukan santunan anak yatim. ujar Ustad Memet.

Ustad Memet menyebutkan " santunan anak yatim merupakan agenda rutin yang di lakukan AOC setiap tahun dan momen hari besar islam, bulan lalu kita menyalurkan ribuan daging meugang kepada anak yatim, sementara menyambut hari raya idul Fitri kita menyerahkan ratusan paket baju baru kepada anak yatim di beberapa titik, Aceh Utara dan Aceh Timut kita serahkan hari ini di Kota Panton Labu, kemarin kita meyerahkan di Bireun, Banda Aceh dan Aceh Barat.

Alhamdulillah program "peusalen baje baro nibak uroe raya kepada aneuk yatim" berjalan sukses dan lancar, ini sangat luar biasa dengan penggalangan dana yang kita lakukan selama 25 hari, ucap Ustad Memet.

Selanjut nya ia berharap, kedepannya  kegiatan ini mudah mudahan  dapat berlanjut dengan jumlah anak yatim yang kita santuni bisa bertambah lebih banyak lagi, 

Terakhir Ustad Memet sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, para donatur dari wareeh ban sigom donya khusus Acehnese Canadian Community Society(ACCS), PT Dwi Dara Tunggal Putra, PT Korina Refinery Aceh, Komunitas Ibu Ibu Pengajian Rabu Halaqah New York City dan lain nya  yang telah mendukung dan mensupport kegiatan mulia ini, selanjutnya ucapan terima kasih juga kepada rekan rekan AOC, PAS Aceh Timur, Denpom IM/1 Lhokseumawe dan masyarakat Aceh umum nya, tutup Ustad Memet.

Post a Comment for "AOC Bantu Paket Baju Lebaran Terhadap Ratusan Anak Anak Yatim di Aceh."