Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Akibat Ledakan Tabung Gas LPG, 9 Orang Menjadi Korban Kebakaran

DUNIAPOTRET.COM | Aceh Timur - Naas! Pedagang di lapangan pusat pemerintahan kabupaten aceh timur, terjadi kebakaran musibah kebakaran terjadi disaat warga masih larut dalam keramaian dan mengakibatkan 9 orang menjadi korban.
Minggu (8/5/2022).

Kebakaran gerobak pentol telor congkel/sosis goreng di tempat permainan anak-anak di Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Titi Baro, Kecamatan Idi Rayeuk. 
Kebakaran gerobak tersebut sekira pukul 23:00 WIB, dan mengakibatkan sembilan orang mengalami lula bakar.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat masyarakat menikmati wahana permainan di lapangan pusat Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur, yang sedang ramai pengunjung bermain hiburan dan banyaknya pedagang menjajakan makanan.

Saat itu, salah seorang penjual pentol telor congkel/sosis, Hasbi Nurdin saat memanaskan minyak goreng untuk dagangan pentol telor congkel.

Kemudian, diduga terlalu lama minyaknya dipanaskan, sehingga mengakibatkan minyak yang ada dalam penggorengan tersebut terbakar dan api menyebar menjadi besar.

Lantas, akibat api yang membesar dari minyak tersebut mengakibatkan penjual pentol telor congkel/sosis, Hasbi Nurdin menjadi panik dan sehingga luapan minyak panasnya menyebar mengenai keluarga penjual dan pembeli.

Melihat kejadian tersebut, pengunjung dan pedagang lainnya bersama-sama memadamkan api yang membakar gerobak tersebut.

Kemudian seketika itu juga penjual lainnya yang ada di lapangan langsung membawa korban luka bakar ke RSUD Zubir Mahmud untuk mendapatkan pertolongan.

Saat ini, korban akibat luka bakar yang terjadi di lapangan pusat Pemerintahan tersebut sudah ditangani oleh petugas kesehatan pihak RSUD Zubir Mahmud di ruang IGD.

Post a Comment for "Akibat Ledakan Tabung Gas LPG, 9 Orang Menjadi Korban Kebakaran"