Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

KAWANAN PEMBOBOL ATM BANK ACEH DIRINGKUS, BEGINI CERITANYA..


DUNIAPOTRET.COM | BANDA ACEH -- Tiga pelaku pembobol mesin anjungan tunai mandiri (ATM) Bank Aceh yang beraksi di Lampaseh Aceh, Kecamatan Meuraxa, tersebar foto daftar pencarian orang (DPO) dikeluarkan oleh Satreskrim Polresta Banda Aceh

“Untuk tiga pelaku yang belum ditangkap sudah masuk dalam DPO," tegas Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh Kompol M Ryan Citra Yudha dilansir dari Antara, Minggu (15/5)

Ryan menyebutkan dalam kasus ini ada enam orang pelaku. Namun, tiga pelaku sudah ditangkap karena kedapatan warga saat beraksi, sementara sisanya masih buron.

Perwira menengah Polri ini meminta para pelaku untuk segera menyerahkan diri ke polisi.

“Kami sudah kantongi identitasnya, kepada para pelaku agar segera menyerahkan diri ke polisi sebelum diambil tindakan tegas dan terukur," jelasnya.

Adapun ketiga DPO tersebut, yakni Muhammad Ikbal alias Bombom (23), juru parkir warga Desa Labui, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar.

Kemudian, Boy Agam Medan (nama panggilan) umur 25 tahun bekerja sebagai juru parkir, dan Wahyu (27), seorang sopir warga Desa Labui, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar.

Lanjut Ryan berharap ke masyarakat yang melihat, mengetahui keberadaan para pelaku agar melaporkan kepada aparat kepolisian  terdekat

"Masyarakat dapat  melapor ke Polresta Banda Aceh atau kepolisian terdekat dengan menghubungi nomor kontak yang telah disediakan 0852608410001, 081360114545 dan 085361682004," tutup Ryan.[]

Post a Comment for "KAWANAN PEMBOBOL ATM BANK ACEH DIRINGKUS, BEGINI CERITANYA.. "