Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tokoh Muda Aceh Timur Apresiasi Pekan Seni Islami



DUNIAPOTRET.COM | Aceh Timur - Event Pentas Seni Islami yang dilangsungkan di gedung Idi Sport Center (ISC) Idi Rayeuk, Aceh Timur selama 2 Hari 21-22 Mei 2022 mendapat apresiasi dan support dari salah satu tokoh muda Aceh Timur, Senin 22/5/2022.

Dr.Firman Dandy, SE, M.Si salah satu tokoh muda yang juga pencinta seni budaya saat diwawancarai media ini disela-sela kegiatan tersebut mengapresiasikan event Pentas Seni.

"Kita sangat mensupport event event seperti ini, dimana para pelaku seni dapat mengekspresikan kesenian mereka di panggung besar, apalagi kesenian Islami, melalui seni budaya sangat potensial utk dijadikan pola kreatif mengumandangkan syiar kebesaran Islam," ujar Dr. Firman Dandy yang juga Direktur Lentera Meuriya Center (LMC) sebuah lembaga research & studies.

Lebih lanjut, Dandy menguraikan bahwa Event yang dilaksanakan oleh GAMS Production yang direkturnya merupakan pemuda millenial dan juga putra Peureulak Aceh Timur.

"Salut untuk Riski Maulizar Direktur GAMS Production selaku Event Organizer (EO) Pentas Seni Islami, kami sering duduk diskusi bersama, dan meminta pendapat terkait event tersebut, Apresiasi yang tinggi untuk event seperti ini, semoga kedepannya event event ini bisa sering dilaksanakan," ucapnya lagi.

"Kita berharap event2 seni budaya Islami seperti ini harus sering dilaksanakan mengingat sangat banyak para anak muda yang berjiwa seniman, tapi panggung saja yang kurang tersedia, mudah mudahan kedepannya ada lagi yang seperti GAMS Production," pungkas Dr.Firman Dandy.[]

Reporter : Safrizal

Post a Comment for "Tokoh Muda Aceh Timur Apresiasi Pekan Seni Islami"