Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Akhirnya Rumah Nek Aisyah di Bangun Oleh Pegiat Sosial

DUNIAPOTRET.COM | Aceh Utara, Rumah tak layak huni milik Aisyah yang sempat viral di media sosial Facebook beberapa hari yang lalu, hari ini Sabtu (18/6/2022) mulai di bangun oleh pegiat Sosial Akmal Daud beserta grup Cang panah dan donatur lainnya.

Aisyah merupakan salah seorang warga kurang mampu yang tinggal di Gampong Matang Jeulikat kecamatan Seunuddon kabupaten Aceh Utara, yang menempati gubuk reot yang hampir roboh dan atap dari daun Rumbia itu pun  sudah bocor.

Aisyah mengatakan kepada awak media tentang kisah hidupnya yang sebatang kara dan kondisi rumahnya yang hampir roboh. Hari ini ia merasa gembira dan senang karena rumah layak huni yang diimpikannya sudah mulai dibangun.

"Saya sangat berterima kasih dan senang, karena saya tidak  harus tidur di rumah tetangga saat musim penghujan,"ungkap Aisyah.

Sementara itu, pegiat Sosial Akmal Daud menyampaikan ucapan terima kasih kepada grup Cang panah dan kepada donatur lainnya, sehingga rumah layak huni kepada nek Aisyah segera terwujud.

"Alhamdulillah, berkat donasi dan kerjasama kita semua, pada hari ini, rumah Nek Aisyah segera di bangun dan beliau tidak tidur lagi di bawah guyuran hujan. Semoga cepat selesai dan bisa segera di tempati,"tutur Akmal Daud.

Harap Akmal Daud, agar Nek Aisyah segera menempati rumah barunya sebelum hari raya Idhul Adha. Dan semoga bantuan tersebut bisa buat ladang amal dan sedekah jariyah bagi yang telah membantu kegiatan tersebut.[]

Reporter: ARIF FIRDAUS

Post a Comment for "Akhirnya Rumah Nek Aisyah di Bangun Oleh Pegiat Sosial"