Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hujan Lebat Petir Menyambar di Aceh Timur, Bang Yusni Jadi Korban

DUNIAPOTRET.COM | Aceh Timur, Hujan lebat yang mengguyur sebagian Aceh Timur tadi pagi yang disertai gemuruh halilintar dan petir menyambar, telah menyebabkan seorang warga menjadi korban sambaran kilatan petir. Selasa, 21 Juni 2021.

Peristiwa itu terjadi di Dusun Al Mujahid, Gampong Alue Jangat, Kecamatan Darul Ihsan, Aceh Timur sekira pukul 10:17 wib. Menimpa Yusni yang sedang berada didalam Rumah, tepatnya di Dapur

Kronologis
Petir yang semula menyambar pohon kelapa didekat rumah korban Yusni, tak disangka serpihan petir menimpa dirinya dan dinding baeah dapur hingga jebol berikut jaringan listrik pun padam total.

Yusni meminta tolong warga sekitar dan segera dilarikan ke Puskesmas Darul Ihsan, setelah mendapat perawatan dari petugas medis di UGD Puskesmas Yusni diperbolehkan pulang. 

Media Duniapotret.com mencari tau keadaan terakhir korban melalui warga  setempat yang biasanya di sapa Jufri Abidal Armando via seluler.

"Bang Yusni tidak terlalu parah hanya sambaran bayang petir yang memang sangat kuat, saat ini kondisi pendengarannya saja yang masih terganggu/belum normal, dan jaringan PLN telah diperbaiki oleh petugas" Kata Jufri.

Post a Comment for "Hujan Lebat Petir Menyambar di Aceh Timur, Bang Yusni Jadi Korban"