Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Aceh Peusijuek Calon Jamaah Haji

Duniapotret.com | Aceh Utara - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Aceh Utara, Jamaluddin, S.Sos., M.Pd, melaksanakan kegiatan Peusijuek (tepung tawar-red) dan pelepasan  calon jamaah haji ASN dinas tersebut, Selasa (7/6/2022), di kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Aceh Utara di landing kecamatan Lhoksukon.

Dalam sambutannya, H. Jamaluddin, S.Sos., M.Pd, menyampaikan rasa syukur yang mendalam, karena sudah 2 tahun tidak diberangkatkan calon jamaah haji dikarenakan pandemi covid-19.

"Kita semua dapat bersyukur dengan dibukanya kembali keberangkatan calon jamaah haji yang telah ditunda selama 2 tahun, oleh karena nya saya berharap kepada calon jamaah semuanya yang hadir pada hari ini, untuk tetap menjaga protokol kesehatan sesuai aturan yang berlaku,"tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir puluhan calon jamaah haji dari lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Utara.

Kegiatan tersebut juga dihadiri penceramah Ustadz Rudianto, M.A., dalam ceramah singkat nya beliau berpesan kepada seluruh calon jamaah haji untuk berdoa supaya dapat melaksanakan serangkaian kegiatan haji dan akhirnya menjadi haji yang mabrur.****

Reporter: ARIF FIRDAUS
Editor/Publies: YahDien

Post a Comment for "Kadis Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Aceh Peusijuek Calon Jamaah Haji"