Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mobil Box L 300 Masuk Parit : Personel Polres Aceh Utara Lakukan Evakuasi


DUNIAPOTRET.COM | Aceh Utara - Satuan Samapta Polres Aceh Utara bersama personil Satlantas polres Aceh Utara dengan sigap dan cepat dalam mengevakuasi mobil box pick up jenis L 300 yang tergelincir kedalam parit di depan Mapolres Aceh Utara yang berada di jalan nasional Medan-banda Aceh, Jumat (10/6/2022).

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., melalui kasat Samapta AKP Zulfikar mengatakan, bahwa sekitar pukul 11.45 WIB, mobil box jenis L300 yang dikendarai Yuniardi (41) warga lambaro skep Banda Aceh bersama rekannya Ridwan (40) warga Desa Ateuk pahlawan kota Banda Aceh, tergelincir kedalam parit besar di depan Mapolres Aceh Utara berhasil di evakuasi oleh personel Polres Aceh Utara.

"Alhamdulillah pukul 11.45 Wib, mobil yang mengalami kecelakaan tersebut berhasil dievakuasi dengan menggunakan kendaraan Tambora sat Samapta,"ungkap AKP Zulfikar.

Berdasarkan keterangan sopir mobil yang naas tersebut, mereka hendak melakukan perjalanan dari Panton labu menuju kota Lhokseumawe, namun dengan kondisi curah hujan tinggi membuat jalan licin, setiba di depan Mapolres Aceh Utara dengan kecepatan 60 Km/ jam, mobil pun mengalami kehilangan kendali sehingga tergelincir ke parit.

"Dalam kecelakaan tunggal ini, tidak ada korban jiwa, luka ringan maupun luka berat. Sopir dan kernet keduanya selamat,"ungkapnya.[]

Reporter: ARIF FIRDAUS

Post a Comment for "Mobil Box L 300 Masuk Parit : Personel Polres Aceh Utara Lakukan Evakuasi "