Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Al-Farlaky FC Bungkam Cakra Muda di Tamiang

DUNIAPOTRET.COM | ACEH TAMIANG, Tim sepak bola Al-Farlaky FC (Aceh Timur) memastikan diri merupakan salah satu tim asal luar Aceh Tamiang yang tersisa di Open Turnamen Damai Cup II DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Tamiang, setelah berhasil membungkam Cakra Muda lewat drama adu pinalti 4-1 di LapanganTeulaga Muku 1, Rabu (27/7/2022).

Anak asuhan Iskandar Usman Al-Farlaky itu, lolos ke putaran 8 besar, dan menargetkan diri lolos ke putaran final. Akhirul Wadhan, Risky Nasution, Reza Rafika, semakin percaya diri setelah tim mereka merupakan salah satu yang tersisa. Sementara tim luar Aceh Tamiang semua gugur di putaran 16 besar. 

Laga Al-Farlaky FC versus Cakra Muda tergolong laga panas. Laskar Bumi Nurul A'la juga memboyong para supporter dari Aceh Timur untuk mendukung tim kesayangan mereka di Lapangan Teulaga Muku 1. Bermain di hadapan seribuan penonton, kedua tim memperlihatkan tempo cepat dan keras. 

Di babak awal Al-Farlaky FC kerap menekan jantung pertahanan Cakra Muda. Tiga trisula Al-Farlaky FC, Akhirul Wadhan, Reza Rafika, dan Syukran Idi, benar benar membuat repot palang pintu Cakra Muda. Serangan Syukran dari sayap kanan di menit 17 membuat ketir ketir Cakra Muda. Syukran akhirnya ditekel dalam kotak pinalti. Pengadil pertandingan Zulkarnain langsung menunjuk kotak putih. 

Eksekusi yang dilakukan Rahmadi, melesat kencang ke gawang Cakra Muda yang dikawal Sukirmanto. Skor menjadi 1-0 untuk Al-Farlaky FC. Namun, di babak kedua Cakra Muda berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan jarak jauh sehingga menjadi 1-1. Tidak berselang lama, anak anak Al-Farlaky kembali melakukan serangan balasan lewat sayap kanan. Crosing Syukran ke mulut gawang diselesaikan dengan baik oleh Reza Rafika kedudukan menjadi 2-1. 

Tidak tinggal diam, Cakra Muda juga terus menggempur untuk mengejar ketertinggalannya.  Akhirnya mereka mampu menyamakan kedudukan 2-2. Eksekusi pinalti akhirnya mengantar Al-Farlaky FC unggul 4-1. Wawan Syahbani penjaga gawang Al-Farlaky berhasil menahan laju eksukutor Cakra Muda. 

Skuad Al-Farlaky FC menurunkan sejumlah pemain muda bertalenta di turnamen Teulaga Muku 1, Aceh Tamiang, Mereka adalah Wawan Syahbani, Safrizal, Musliadi Ek Kuk, Imran Sulaiman, Rahmadi, Khairil Amani, Muammar Khadafi, Risky Nasution, Al-Vacimi, Reza Rafika, Syukran Idi, Akhirul Wadhan, Bustami, dan Syawaluddin.

By redaksi
Editor yahdien

Post a Comment for "Al-Farlaky FC Bungkam Cakra Muda di Tamiang"