Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

AOC : Setiap Langkah Ada Senyum Yang Kami Bawa

DUNIAPOTRET.COM | Aceh Utara, Lembaga Anak Yatim Aceh (Aceh Orphan Center - AOC) kembali bergerak membantu memecahkan persoalan bangsa dalam bentuk aksinya sosial.

Pada Minggu sore, 14/08/2022, Ketua AOC di Dampingi Zulkifli salah seorang anggota DPRK Aceh Utara dan Cut Ulia Fatmi tenaga medis yang bertugas di Lhok Beuringen ikut bergerak mengantarkan amanah hamba Allah, berupa kursi roda, sembako dan santunan tunai untuk Mulyadi (18) remajaTanjong Ara yang tebaring 2 tahun menderita lumpuh akibat saraf kejepit dan Nuri santiya (8) juga meureuboe yang juga menderita sakit  yang hampir sama serta menyantuni seorang lansia yang menderia penyakit komplikasi, ada moment dijalan AOC dalam satu kesempatan.

Ketua AOC Teuku Muhammad dalam keterangannya pada awak media mengatakan akan terus mendampingi anak-anak ini sampai sembuh, karena masa depan anak-anak tersebut masih panjang.

“Keinginan sehat tergambar jelas Dari senyuman saat murdani saat menduduki korsi roda kiriman Hamba Allah dari Jakarta, begitu juga dari mata Nuri yang menanti kesembuhan dari penyakit mengerutinya,” ujarnya

Menururtnya, T.Muhammad,  Anak yatim ini butuh biaya pendampingan untuk pengobatan lanjutan secara rutin karena perlu pengobatan rutin dengan serius.

“kiranya ada bantuan pemerintah dan Hamba Allah yang membantu meringankan biaya pengobatan dan pendampingan adek kota  Murdani dan Nuri yang sedang terbaring sakit” tegasnya

Pria yang dijuluki sultan Yatim menambahkan, untuk apa menumpuk harta jika kemudian menghancurkan diri, biarkan harta itu menjadi pembantu dikemudian hari.

Di akhir kalimat pria penggiat sosial itu, keluar satu kalimat yang begitu menyentuh, " Setiap Langkah Ada Senyum Yang Kami Bawa".

Sementara itu, Anggota DRPK Aceh Utara Zulkifli yang ikut mendampingi AOC mengatakan, setiap Langkah AOC membawa berkah untuk Negeri patut diapresiasi.

“Kita akan dukung terus kegiatan yang  Dilakukan AOC  juga lembaga sosial lainnya dalam membantu tugas pemerintah yang belum terjangkau selama ini, saya mewakili rekan-rekan mengucapkan terimakasih,” ujarnya.

Dengan turun kita kelokasi, maka banyak aspirasi masyarakat yang kita serap dilapangan.

“Bukan hanya persoalan kesenjangan sosial saja, kadang terkait persoalan Administrasi kependudukan masih belom terdata, kita akan advokasi, biar hak warga semua terpenuhi” tegasnya.

Post a Comment for "AOC : Setiap Langkah Ada Senyum Yang Kami Bawa"