Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bukan Mencari Viral, Ini Murni Dari Hati


DUNIAPOTRET.COM | Aceh Utara, Setelah mendapatkan informasi dari beberapa Media tentang kehidupan yang dialami keluarga Deliana dan Amiruddin, selain rumah tidak layak huni, Keluarga ini juga harus menjalani beban hidup dengan menanggung si buah hati yang saat ini sudah tiga (3) tahun menjalani dan melawan penyakit Gizi Buruk dan Penyempitan syaraf, hingga penyakit ini tidak sanggup diatasi.


Hal ini membuat publik dan penggiat sosial terpacu dan luluh ketika hal ini terjadi terhadap sesama muslim di Aceh.

Aceh Orphan Center (AOC) dan Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Serta Blood For Live Foundation (BFLF) Lhokseumawe kunjungi kediaman Aqila Fitriana bocah penderita penyakit Gizi Buruk dan Penyempitan syaraf dari umur dua (2) bulan hingga kini sudah tiga (3) tahun. 3/8/2022.

Mutia Sari Ketua Blood For Live Foundation (BFLF) Lhokseumawe Kepada DUNIAPOTRET.COM menyampaikan, pihaknya akan mengupayakan biaya pendamping pengobatan untuk proses pemulihan Aqila Fitriana.“


karena rujukan sudah siap, pihak kami sudah menyiapkan kebutuhan pendamping dirumah singgah BFLF Banda Aceh, ” Kata Mutia Sari Ketua BFLF Lhokseumawe.

Hal demikian juga disampaikan Muhammad Ketua Aceh Orphan Center (AOC), ia akan menggalang dana baik di Indonesia maupun luar negeri untuk biaya pendamping pengobatan Aqila.

“kami akan mendampingi pemerintah dalam upaya penyembuhan aqila, pemerintah menanggung pengobatan, kami akan menanggung biaya pendamping, InsyaAllah semua warga Aceh yang ada di Indonesia dan luar negeri siap membantu hal ini, ” Ucap ustazd Muhammad.

Dalam kesempatan itu, Zulkifli Aneuk Syuhada juga menerangkan bahwa, pihak penggerak sosial ini akan bertanggung jawab terkait biaya pendamping pengobatan Aqila Fitriana.

“Kami dari tiga organisasi sosial akan bertanggung jawab penuh untuk biaya pendamping pengobatan, bahkan hari ini sudah kita berikan sedikit uang untuk biaya perjalanan besok, hal ini jangan dianggap negatif, kami penggerak sosial bukan mencari viral, dan jangan tuding awak Media membuat berita mencari viral, ini murni dari hati, ” Ucap Zulkifli Aneuk Syuhada dengan tegas. () 


Laporan : Fahmi Muda

Publish   : Ayah Didin


Post a Comment for "Bukan Mencari Viral, Ini Murni Dari Hati"