Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pelantikan Keuchik dan Pengukuhan Tuha Peut Berjalan Khidmat

DUNIAPOTRET.COM | Aceh Timur, Zakaria Resmi dilantik sebagai Keuchik Gampong Baro Kecamatan Darul Aman 2022-2028 di Gedung Serbaguna Kantor Camat Darul Aman, 16/8/2022

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Keuchik Definitif Gampong Baro belangsung Khidmat. 

Pembacaan naskah pelantikan dipimpin langsung oleh camat Darul Aman Azani, SE. pada hari selasa 16 Agustus 2022, dengan mengucapkan bismillah hirrahma Nirrahim, Resmi melantik saudara Sebagai Keuchik Gampong Baro kecamatan Darul Aman Kabupaten Aceh Timur. 

Camat Darul Aman dalam sambutannya kembali mengingatkan Keuchik Gampong Baro untuk bermusyawarah dan meminta agar dapat bersinergi dengan warga dalam membangun gampong menjadi lebih baik lagi. 

camat juga mengucapkan selamat kepada keuchik yang sudah dilantik dan terima kasih juga kepada Keuchik sebelumnya, atas dedikasi yang telah diberikan terhadap Gampong Baro selama bertugas sebagai pemerintahan gampong.


“Kepada keuchik yang sudah dipercaya oleh masyarakat untuk memegang amanah di Gampong, Semoga mampu mengayomi dan menjaga keharmonisan di masyarakat,” pintanya.
Ia juga berharap dana desa dapat dikelola dengan baik. 

“Dana desa juga harus dikelola dengan baik dan tepat sasaran untuk mewujudkan pelayanan yang maksimal kepada warga,” harapnya.
Selain dari pada pelantikan keuchik, Camat Darul Aman juga mengukuhkan dan Membacakan Sumpah Jabatan yang di Terima oleh Anggota Tuha Peut dari beberapa Gampong. diantaranya, Gampong Bagok Panah Lhee, Gampong Jungka Gajah dan Gampong Baro. 
Hadir dalam pelantikan tersebut Muspika Darul Aman, Camat, Danramil atau yang mewakili, Kapolsek, Kepala kantor KAU Darul Aman, dan Beberapa masyarakat dari tiga (3) Gampong, serta tamu undangan lainnya.


Post a Comment for "Pelantikan Keuchik dan Pengukuhan Tuha Peut Berjalan Khidmat"