Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Persiraja Didaftarkan Tim Transisi, Dipastikan Akan Tetap Bertarung di Liga 2


DUNIAPOTRET.COM | Tim Transisi Persiraja Banda Aceh telah resmi mendaftarkan klub berjuluk Laskar Rencong ke PT Liga Indonesia Baru (LIB). Persiraja dipastikan akan tetap bertarung di Liga 2.

Sekretaris Tim Transisi Persiraja Pemko Banda Aceh, Ardiansyah menjelaskan, pendaftaran tersebut sebagai komitmen Penjabat (Pj) Wali Kota Banda Aceh, Bakrie Siddiq. Supaya Persiraja tetap bisa mengikuti kompetisi sepak bola Indonesia. 

"Alasan lain, karena melihat animo masyarakat Aceh sangat tinggi terhadap Persiraja Banda Aceh," kata Ardiansyah, saat konferensi pers di Banda Aceh, Rabu, 10 Agustus 2022. 

Di samping itu, Ardiansyah menjelaskan tujuan dibentuk tim transisi Persiraja demi menyelamatkan Persiraja Banda Aceh. Karena hanya Persiraja yang mewakili Aceh bertarung di Liga 2.

Ardiansyah menjelaskan, tim transisi akan bekerja sesuai dengan format dan sesuai arahan Pj Wali Kota Banda Aceh. "Namun karena kebijakan yang telah disampaikan ke tim transisi untuk mengambil alih, maka tidak mau melebar kemana-mana dan tidak saling menyalahkan," ujar dia. [Red]

Post a Comment for "Persiraja Didaftarkan Tim Transisi, Dipastikan Akan Tetap Bertarung di Liga 2 "