Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

RAMADANA 'MADUN' PUTRA PEUNARON DAMPINGI PEMUDA PENARON BARU DI TURNAMEN PIALA PEMUDA UTEUN DAMA 1 2022.

DUNIAPOTRET.COM | Aceh Timur - Saat ini hampir di seantero Aceh Timur digelar Turnamen sepak bola tarkam, seperti yang sedang berlangsung di lapangan hijau Desa Uteun Dama Peureulak Acerh Timur, Selasa 16/8/2022.

Turnamen Sepak Bola Piala Pemuda Uteun Dama Cup 1 2022 di ikuti oleh tim se Kabupaten Aceh Timur, memperebutkan hadiah uang tunai dan tropy juara yang disedikan oleh panitia ternamen tersebut.

Tadi sore, selasa 16 Agustus 2022 pukul 16:15 wib, bertarung dua tim favorit calon juara, yaitu Sniper FC Lhok Dalam VS  Persidas FC Peunaron yang dimenangkan Oleh Sniper FC dengan skor tipis 1 - 0.

RAMADANA atau sering disapa 'Madun' ikut mendampingi dan mensuport pemuda Peunaron Baru yang mengikuti Turnamen Sepak Bola Piala Pemuda Uteun Dama Cup 1 2022.

Dalam keterangannya kepada media ini Madun mengatakan, Kalah menang dalam suatu pertandingan itu lumrah saja, yang terpenting adalah jangan putus asa, mari kita berlatih lebih giat dan membiat persiapan lebih matang untuk mengikuti turnamen-turnamen lain nantinya.

"Adek Persidas FC tetap semangat ya! Walau hari ini kita belum beruntung namun jangan putus asa sehingga menenggelamkan harapan dan semangat bertanding dimasa-masa yang akan datang, saya akan selalu mendampingi dan mensupport kalian pada turnamen yang akan kalian ikuti lagi nanti."Ujar Madun.[Red]

Post a Comment for "RAMADANA 'MADUN' PUTRA PEUNARON DAMPINGI PEMUDA PENARON BARU DI TURNAMEN PIALA PEMUDA UTEUN DAMA 1 2022."