Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rayakan HUT RI-ke 77 Muspika Kecamatan Dewantara Mengadakan Acara Fun Walk

DUNIAPOTRT.COM | Aceh Utara - Untuk memeriahkan acara HUT RI ke 77 Muspika Kecamatan Dewantara kabupaten Aceh Utara, akan mengadakan Acara Fun Walk atau Jalan Santai. Acara Fun Walk tersebut akan di gelar pada   Sabtu 20 Agustus 2022.

Ketua panitia pelaksana Agusri saat dikonfirmasi duniapotret.com, Kamis (4/8/2022) mengatakan bahwa seharusnya acara tersebut dilaksanakan pada tanggal 16 Agustus 2022, namun karena berbagai hal, acara tersebut di geser menjadi tanggal 20 Agustus mendatang.

"Adapun tema dari acara tersebut yaitu"Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat". Untuk peserta yang ingin mendaftar dikenakan biaya sebesar Rp 10.000, dan semua warga di luar kecamatan Dewantara boleh mendaftar,"ungkap Agusri.

Kata Agusri, perayaan HUT RI pada tahun sangat meriah dari pada tahun sebelumnya. Karena pada tahun ini muspika kecamatan Dewantara akan mengadakan beberapa macam lomba.

"Lomba yang akan dilaksanakan yaitu, lomba panjat pinang, tarik tambang, Bola dangdut, serta acara puncak yaitu Jalan Santai,"pungkasnya.

(Reporter : Arif Firdaus) 

Post a Comment for "Rayakan HUT RI-ke 77 Muspika Kecamatan Dewantara Mengadakan Acara Fun Walk"