Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Warga Alue Dua Muka S Antusias Ikuti Vaksinasi Massal Yang Digelar BIN Aceh Timur

DUNIAPOTRE.COM | Aceh Timur, Sabtu 13 Agustus 2022
Kegiatan vaksinasi Massal yang dilaksanakan oleh Posda BIN bekerja sama Dinas Kesehatan Aceh timur di Ds. ALUe muka S, Kec. Idi rayeuk Kab. Aceh Timur, Kamis 11 Agustus 2022.

Kabinda Aceh, melalui Kaposda BIN Aceh timur, Furqan Abdullah, SH mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai upaya mensukseskan gerakan vaksinasi nasional sesuai perintah Presiden Joko Widodo kepada Ka BIN, guna akselarasi vaksin dosis 1,2 dan booster di seluruh Indonesia.

Berkat kerja sama antara Dinkes Aceh Timur dalam hal ini Puskesmas Idi Rayeuk, giat vaksinasi berjalan sukses lancar, terlihat masyarakat antusias mendatangi gerai vaksinasi massal yang dibuka oleh BIN.

Selain Gerai Vaksinasi Massal, Posda BIN Aceh Timur juga telah melaksanakan Vaksinasi Door to door dalam upaya jemput bola terhadap masyarakat yang terkendala waktu, akses maupun hal lainnya untuk tetap melaksanakan vaksinasi.

Mengharapkan kepada masyarakat agar tidak lengah, karena Covid19 masih ada dengan berbagai varian serta menghimbau agar masyarakat yang belum divaksin dapat melaksanakan Vaksinasi sebagai ikhtiar dalam menghadapi Pandemi Covid19.

Post a Comment for "Warga Alue Dua Muka S Antusias Ikuti Vaksinasi Massal Yang Digelar BIN Aceh Timur"