Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Zulfitami Tampil Kembali, Bermula Di Open Turnamen Pemuda Cup I 2022

Aceh Timur - Setelah sekian lama absen dari lapangan hijau guna mengolah si kulit bundar, wajah lama pesepak bola Aceh Timur, Zulfitami lebih dikenal Joel Vibrant tampil kembali dilapangan hijau di Open Turnamen Pemuda Cup I Paya Gayah, Rabu, Tanggal 10 Agustus 2022.

Di Open Turnamen sepakbola Piala Pemuda Cup I Paya Gayah tahun 2022 di selenggarakan Rabu tanggal 10 Agustus 2022, wajah lama Joel Vibrant bersemi kembali di kancah sepak bola daerah.

Zulfitami alias Joel Vibrant ikut bermain dalam turnamen tersebut, dia bermain di club Sumber Api Desa Seuneubok Baroh Kecamatan Darul Aman.
Joel Vibrant adalah mantan pemain Divisi II PSSI Tahun 2013 silam, dan pernah membela klub-klub Sepakbola lokal seperti Posma Fc Tanah Luas, Obs Putra Rajawali Tanah Luas, Putra Samahani Aceh Besar & Persada Darul Aman.

Pria Kelahiran 08 Maret 1996 Desa Cibrek Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara, telah vakum di Dunia Sepak Bola selama 4 Tahun tidak tampil dilapangan hijau.

"Saya mulai fokus lagi dalam olahraga sepak bola setelah 4 tahun saya absen karena mengalami cidera lutut," kata Joel Vibrant.

Menurut salah seorang pengamat sepak bola Idi Cut, diketahui, kini Joel mulai fokus lagi dalam sepakbola setelah sembuh dari cedera lulut dia alami.

"Semoga Pemain yang sekarang berdomisili di idi cut ini bisa bersinar kembali di sepak bola Aceh," ujar Pengamat tersebut.***

Post a Comment for "Zulfitami Tampil Kembali, Bermula Di Open Turnamen Pemuda Cup I 2022"