Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Breaking News, Bakal Viral Video Perangkat Gampong di Aceh Timur Sepakat Tidak Lagi Melayani Administrasi

Duniapotret.com | Aceh Timur, Beredar sebuah Video digroup WA yang berisi pernyataan tidak melayani administrasi warga, oleh perangkat gampong, disinyalir terkait tunjangan perangkat yang minim dan belum caer untuk beberapa bulan terakhir.

Isi dari pernyataan para perangkat gampong dari Gampong Arul Pinang Kecamatan Peunaron, "Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Kami perangkat gampong Arul Pinang, Terhitung 19 September 2022 Tidak lagi memberikan pelayanan administrasi, untuk sementara dilihkan ke kantor Kecamatan, Sepakat!" Demikian isi Video tersebut.

Berikut ragam komentarnya..

Super Sekali  ..... Nyan ka gura teuh... sayang chit masyarakat meunyo urusan che'k u kanto camat, meunyo ngon keuchik dak malam jeut pgt urusan, .... Tapi nyan lbh super dan lbh dahsyat lom, palak Keuchik lgsg pgt *Pernyataan Mengundurkan Diri* that² heek teuh........ & that² gura, di gampong hn lee keumeudoooo 😇😇😇

Lheuh nibak nyan  ....
Palak lom pak camat .... Pgt usulan u Komandan  ... keu mandum gampong tunyok *Pj .....* cukop bereh lom  ..... 😄😄😄

MANTAP THAT SOLUSI KOMPAK DAN  KEBERSAMAAN ... SOLUSI GOTONG ROYONG 4 BULAN TANPA GAJI ... BRAVO PEUNARON

Post a Comment for "Breaking News, Bakal Viral Video Perangkat Gampong di Aceh Timur Sepakat Tidak Lagi Melayani Administrasi "