Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Forum DAI Aceh Ranting Tanah Jambo Aye Terbentuk, Aceh Orphans Center Siap mendukung Penuh

DUNIAPOTRET.COM | Aceh Utara- 
Pembetukan pengurus Forum DAI Aceh Ranting Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara di  dilaksanakan Ypi Dayah darul muta'allim GP Alue ie Mirah,kecamatan Tanah Jambo Aye terlaksana dengan Hikmat Hal ini disampaikan  oleh Tgk Tarmizi selaku Humas yang terpilih untuk FORDA Ranting Tanah Jambo Aye. 16 Oktober 2022.

Pada Acara Pembentukan pengurus  Waled Hasan dipercayakan Sebagai Ketua,Tgk Dani Sebagai Wakil Ketua,Sekretaris dipercayakan Kepada Tgk Asep Darma,Wakil Tgk Saryulis,Bendahara Teuku Muhammad,S.Pd.Esteem,Wakil Tgk Muntajir.

Bidang Sosial,Tgk Muklis,Tgk Riza,Tgk Munir, Bidang Komunikasi,Tgk Murdani,Tgk sibran,Tgk bawi,Tgk Baka,Tgk putra.
Bidang Pendidikan,Tgk Habibi ,Tgk muktar,Tgk zulfan.tgk Nasir,Tgk Muhammad,Tgk zulkifli,
Bidang Humas,Tgk Tarmizi,Tgk Abdul Hadi,Tgk Nasir,Tgk Ridha,Tgk maulizar,Tgk Darwis,Tgk Fahmi.

Humas Forda Ranting Tanah Jambo Aye kepada media membenarkan Pengukuhan dilaksanakan Hari ini Minggu,16 Oktober 2022.

Tujuan Yang sangat Mendasar Menyelamatkan Generasi dari Pengaruh Global Yang Saat ini Terus menghantui Generasi dari berbagai Pengaruh Baik Tehnologi ,Maupun hal lain yang akan merusak tatanan kehidupan di negeri serambi Mekkah ini.

Kita jangan melihat di depan mata kita saja namun kita harus Melihat bagaimana Nasib anak negeri ini Dipelosok negeri,ini yang menjadi acuan pengukuhan yang harus segera kita jalan kan karna ini sudah darurat Moralities.Kita tidak tau siapa yang harus kita salahkan namun ini menjadi tanggung jawab kita bersama untuk negeri berlebel Syariat Islam.

Kita Berharap semua elemen,baik Pemerintah ,tokoh masyarakat,toko agama,saling bahu membahu untuk Bersama menyelamatkan Generasi Yang sangat Memprihatinkan saat ini semoga Allah meridhoi cita-cita mulia ini tutup humas.

(Redaksi) 

Post a Comment for "Forum DAI Aceh Ranting Tanah Jambo Aye Terbentuk, Aceh Orphans Center Siap mendukung Penuh"