Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Luarbiasa Antusiasme Peserta Festival Dikee, Mampu menghipnotis Pengunjung Untuk Beramai-ramai Hadir Menyaksikan


DUNIAPOTRET.COM | Aceh Timur - Antusiasme para peserta lomba Dikee yang di gelar di lapangan upacara pusat pemerintahan kabupaten Aceh Timur mampu menyita perhatian warga Aceh timur dari berbagai pelosok untuk hadir menyaksikan secara penampilan mereka. Titi Baro Idi Rayeuk 19 Oktober 2022.

Walaupun di guyur hujan antusias peserta serta pengunjung terus memadati Lapangan Pusat Pemerintahaan Aceh Timur untuk mengikuti dan menyaksikan pelombaan Dikee tersebut.

Riski Maulindar  selaku panitia penyelenggara event Dikee Masal menerangkan, dihari kedua para pengunjung mendatangi arena acara dikarena penampilan peserta perlombaan dikee di hari pertama telah membuat ketertarikan bagi pengunjung untuk menyaksikan para peserta yang akan tampil di hari ke 2 ini.

“Dari pukul 09:00 WIB terlihat antusias peserta dan pengunjung sudah terlihat dikarenakan waktu demi waktu area perlombaan sudah penuh dengan para peserta dan pengunjung, walaupun pada sore menjelang magrib tadi cuaca mulai mendung dan pada akhirnya di guyur hujan.” terang Ketua Penitia kepada wartawan Selasa, (18/10/22).

Beruntungnya hujan turun sudah waktu istirahat menjelang sholat magrib. Walaupun begitu para peserta terus memadati lokasi dan melakukan regestrasi ulang untuk tampil pada pukul 20:00 WIB.

“Begitu acara kembali di buka para peserta sudah siap untuk mengikuti perlombaan, walaupun hujan mengguyur lokasi, acara tetap berjalan dengan lancar. Hal itu juga tak kalah dengan jumlah pengunjung yang menyaksikan acara tersebut,” tambahnya Riski.

Dikee dengan Tema "Jaga Adat Pewareh Indatu", akan berakhir pada Rabu tanggal (19/10/22) dengan menampilkan acara Dikee Masal yang jumlah peserta dikee lebih dari 13 group seluruh peserta akan bersama sama melaksanakan Dikee tersebut.

“Rabu 19 Oktober hari ini puncaknya yaitu acara Dikee Masal dengan Jumlah group yang akan tampil bersama -sama dengan variasi yang sangat menarik, untuk hari ini yang sudah tampil sebanyak 24 group dengan 4 sheet,” tutupnya.***

Post a Comment for "Luarbiasa Antusiasme Peserta Festival Dikee, Mampu menghipnotis Pengunjung Untuk Beramai-ramai Hadir Menyaksikan"