Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Polem Muda Ahmad Yani Terpilih Ketua Forum Komunikasi Perjuangan dan Perdamaian Aceh (FKPPA)

DUNIAPOTRET.COM | Banda Aceh, Hasil rapat musyawarah organisasi Pendiri Forum Komunikasi Perjuangan dan Perdamaian Aceh (FKPPA) menyepakati secara aklamasi memilih Polem Muda Ahmad Yani sebagai ketua FKPPA pada tanggal 27/02/1965 di Desa Lhang kecamatan Setia Kabupaten Aceh Barat Daya.

Sosok Polem Muda Ahmad Yani di nilai merupakan kriteria tokoh yang di nilai paling tepat untuk mengemban amanah di FKPPA karena sosoknya di kenal berkepri dian ramah dan rendah hati. Sabtu 15/10/2022

Polem Muda Ahmad Yani atau yang biasa di sapa Polem Muda bersedia memenuhi harapan dan keinginan para shabatatnya di Aceh untuk berjuang di FKPPA dan siap kembali lagi ke tanah kelahirnyanya di Aceh, setelah berapa tahun lalu berada di Jakarta.

Keberhasilan Polem Muda saat membesarkan organisasi di FORKAB Aceh juga menjadi pertimbangan dirinya sehingga beliau dianggap sangat tepat di pilih sebagai ketua FKPPA demi membesarkan organisasi dan membentuk kepengurusan di 23 kabupaten/kota di Aceh.

Kehadiran Polem Muda diyakini sebagai sosok yang cukup berpengalaman untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat pasca damai Aceh dalam mewujutkan keadilan untuk para mantan kombatan dan masyarakat korban konflik.

Hadirnya wadah FKPPA menjadi forum silaturahmi dan komunikasi bagi memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Aceh secara umum dan menyuarakan keadilan untuk kepentingan para kombatan dan masyarakat konban konflik pasca damai Aceh. Oleh karenanya hasi kesepakatan forum telah memberikan mandate penuh kepada Polem untuk dipercayakan menjadi ketua umum Forum Komunikasi Perjuangan dan Perdamaian Aceh atau yang disingkat FKPPA.

Dalam sambutannya, pasca terpilih sebagai ketua FKPPA, Polem berjanji akan segera membentuk keperusan FKPPA diseluruh wilayah kabupaten/kota di Aceh dan akan mempersiapkan pelantikan dalam waktu dekat untuk memfasilitasi memperjuangkan aspirasi kesejahteraan kombatan dan masyarakat korban konflik dan mengawal perdamaian Aceh dalam bingkai Negara Kesatua Republik Indonesia (NKRI), cetus Polem Muda. 

Sebagai tambahan, di samping ketua FKPPA yang baru dibentuk ini , sebelumnya Polem Muda juga mendapat manda dari Jakarta dan juga di tunjuk sebaga ketua tim pemenangan Presiden Ganjar Pranowo , (Ganjaris) perwakilan Provinsi Aceh.


(Redaksi) 

Post a Comment for "Polem Muda Ahmad Yani Terpilih Ketua Forum Komunikasi Perjuangan dan Perdamaian Aceh (FKPPA) "