Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Pulangkan Jenazah Almarhum Sofyan Ke Meunasah Asan Madat Aceh Timur

DUNIAPOTRET.COM | Aceh Timur - Relawan PAS (Persaudaraan Aceh Seranto) Aceh Timur menugaskan dua relawan yaitu, M. Saleh (Ustadz) dan M. Nasir (ketua DPC Idi Rayeuk) untuk menjemput jenazah Alm Sofyan yang meninggal dunia di Pekanbaru Riau.

Almarhum Sofyan dalam usianya yang 32 tahun meninggal dunia di perantauan (Pekanbaru Riau) karenakan Hipertensi Akut, pihak keluarga menghubungi ketua DPD Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Aceh Timur.
 
Jenazah almarhum Sofyan yang di pulangkan oleh Persaudaraan Aceh Seranto yang ke 199.

Relawan PAS Aceh Timur siap berangkat dengan menggunakan ambulance Persaudaraan Aceh Seranto (PAS)dari Idi Rayeuk jum'at (04/11) .pukul 16.00 WIB menuju Aceh tamiang , menurut informasi jenazah akan tiba di Aceh tamiang pada hari jumat sore pukul 17.00 WIB melalui jalan darat dari pekanbaru Riau  


 Relawan persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Aceh Timur jemput jenazah alm sofyan di Aceh tamiang. Kali ini pejemputan jenazah Alm sofyan penuh dengan tantangan di karnakan aceh tamiang ada beberapa titik banjir, air yang tegenang di jalan nasional banda Aceh medan harus di terobos oleh mobil ambulans pas, 

Dari Pekanbaru Riau jenazah almarhum Sofyan dipulangkan oleh Ambulance Pekanbaru, sampai di perbatasan sumut Aceh, Aceh Tamiang.

Jenazah almarhum Sofyan sampai dirumah duka pada hari sabtu 05/11/022 pukul 14.30 Wib, di sambut oleh ratusan warga setempat diringi isak tangis keluarga, saat Ambulance persaudaraan Aceh Seranto tiba di rumah duka, 

Masri penasehat DPD pas Aceh Timur menyerahkan Jenazah almarhum Sofyan kepada pihak perintah Gampong dan keluarga

"Alhamdulillah kami Relawan Persaudaraan Aceh Seranto sudah menyelesaikan tugas kami, Relawan PAS tidak meminta biaya pemulangan, ini semuanya gratis sesuai intruksi Ketua Umum PAS, H Akhyar kamil, SH." Pungkas Masri 

Sementara itu Tgk Imun Gampong Meunasah Asan, atas nama pemerintah Gampong Meunasah Asan dan pihak keluarga berterimakasih kepada Relawan PAS, dan kami tidak sanggup membalas kebaikan relawan pas melainkan Allah SWT. 

"Kami atas nama pemerintah Gampong Meunasah Asan dan keluarga, sangat berterimakasih kepada relawan Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) semoga Allah memberikan rahmat kepada para relawan PAS yang sudah banyak membantu warga Aceh khususnya. Salam kami untuk ketua umum pas H Akhyar kamil, SH semoga Allah selalu memberikan kemudahan untuk beliau," ucap Tgk Imum. 

Hadir dalam mengatar jenazah kerumah duka;

Masri penasehat PAS
Ketua DPC Madat Dedy Moto.
Ketua DPC Pante Bidari Aiyub
Keuchik Wahab anggota DPC Pante Bidari
Ayah Rasyid Bendahara PAS Aceh Utara
Para Ketua Regional Aceh Utara
Marahet Anggota DPD Aceh Utara

Untuk penjemputan jenazah kita tugaskan dua Relawan Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) yang berangkat ke Aceh Tamiang, dimana Ambulance di sopiri oleh M. Saleh (Ustadz) bersama dengan M. Nasir (ketua DPC Idi Rayeuk).

"Saat keluarga menyampaikan kepada ketua DPD Persaudaraan Aceh Seranto via telpon bahwa Alm telah meninggal dunia di Pekanbaru Riau. Akhirnya pihak keluargapun meminta bantu untuk membawa pulang Alm Sofyan ke Gampong halaman nya di Meunasah Asan Kecamatan Madat," terang Zulkifli.(Red)

Post a Comment for "Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Pulangkan Jenazah Almarhum Sofyan Ke Meunasah Asan Madat Aceh Timur"