Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PORA ke XIV di Kabupaten Pidie, Mario Berikan Apresiasi Kepada Atlit Yang Akan Ikut Bertanding

DUNIAPOTRET.COM | Aceh Timur - Sebelumnya pada Jum'at 2 Desember 2022 kemarin, Pj Bupati Aceh Timur Ir Mahyudddin MSi, melepas dua Cabang Olahraga (Cabor) kontingen Aceh Timur menuju Pekan Olahraga Aceh (PORA) yang ke-XIV di Kabupaten Pidie. 

Sebagaimana yang kita ketahui, sebanyak 27 Cabor dari Aceh Timur akan dilepaskan untuk ikut bertanding di PORA Pidie yang diselenggarakan selama 12 hari tersebut yaitu dari 10 hingga 22 Desember 2022 nanti. Kata Ketua KONI Aceh Timur Dr Firman Dandi beberapa waktu lalu. 

Ketua KONI Aceh Timur juga menjelaskan, Kontingen pertama yang dilepas yaitu Cabor Futsal dan Taekwondo sedangkan Tarung Derajat akan menyusul pada Senin, dan berlanjut ke cabang lainnya yang akan menuju Pidie.

Hal tersebut mendapatkan banyak Apresiasi dari banyak pihak, sebagaimana yang disampaikan oleh BERLIN GRUP IDI @mariodavini_15 ,besama  BAAM_ALIGRUP @baam_ferrary dan di dampingi oleh RAKAN FIRDAUS  @firdaus_irak ikut mengapresiasi dan memberikan semangat motivasi untuk para atlit aceh timur yang ikut bertanding di PORA Pidie nantinya, salah satu nya kepada para atlit sepak takraw Aceh Timur.

(Reporter : Edo) 

Post a Comment for "PORA ke XIV di Kabupaten Pidie, Mario Berikan Apresiasi Kepada Atlit Yang Akan Ikut Bertanding"