Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bentuk Kepedulian, Yahya BKY Kunjungi Korban Kebakaran Rumah di Darul Ihsan

DUNIAPOTRET.COM | Aceh Timur, Dapat kabar terjadinya musibah kebakaran yang menimpa rumah Dawis(50) warga Gampong Buket Meudang Ara, Ketua komisi IV DPRK Aceh Timur , Senin (16/01), Yahya Boh Kaye segera turun ke lokasi sebagai bentuk empati dan kepedulian yang menimpa warga miskin.

Kepada Media ini, Yahya BKY mengungkapkan keprihatinan musibah yang di alami keluarga Dawis 

"Tentunya kita sangat prihatin atas musibah yang di alami  Pak Dawis dan keluarga nya," ujar Yahya BKY.

Pada kesempatan tersebut, politisi Partai Aceh ikut didampingi Kapolsek Darul Ihsan, Petugas PKH dan Kepala UPTD Puskesmas, menyerahkan bantuan tanggap terhadap keluarga korban kebakaran.

Sebagai bentuk empati dan kepedulian sosial, sedikit menyerahkan bantuan, mudah-mudahan bermanfaat, jelas BKY.

Diketahui, berdasarkan dari laporan Kapolsek Darul Ihsan, Iptu Aizar, rumah Dawis ludes terbakar, kejadian tersebut terjadi pada hari senin (16/01) sekira pukul 02,30 WIB

Kapolsek mengungkapkan kebakaran berawal pada saat Muhammad Fikram (anak Darwis) keluar rumah karena mendengar suara letupan di depan rumah. Setelah Berada di luar rumah dilihatnya dinding depan pada bagian meteran listrik mengeluarkan api.

"Melihat kejadian tersebut Fikram membangunkan orang tua dan keluarga yang ada di dalam rumah serta mengeluarkan barang-barang penting untuk diselamatkan. Warga yang mengetahui peristiwa itu berusaha memadamkan api dan menghubungi Damkar Pos Idi Rayeuk," ujar Kapolsek.

Darwis yang tidak kuasa melihat rumahnya terbakar jatuh pingsan dan dibawa ke Rumah Sakit Graha Bunda untuk mendapatkan perawatan. 

"Atas kejadian tersebut, kerugian yang ditimbulkan lebih kurang Rp. 50.000.000,00 dan penyebab kebakaran sedang dalam penyelidikan." Terang Kapolsek Iptu Alizar.

Pewarta : Ayahdidien 

Post a Comment for "Bentuk Kepedulian, Yahya BKY Kunjungi Korban Kebakaran Rumah di Darul Ihsan"