Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Diduga Ingin Menculik Anak: IRT Asal Tambon Tunong Hampir di Hakimi Warga

DUNIAPOTRET.COM | LHOKSEUMAWE, Dugaan Penculikan anak kembali heboh di Lhokseumawe setelah seorang wanita berinisial E (35) yang terdata sebagai warga Tambon Baroh, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara menawarkan permen kepada seorang anak berinisial N yang masih berusia 9 tahun berteriak meminta tolong di Gampong Pusong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Selasa (14/02/2023)

Sempat terjadi keriuhan akibat banyaknya masyarakat yang berdatangan ke lokasi kejadian bahkan sempat menghebohkan dunia Maya lantaran video yang direkam oleh warga disebarkan.

Melansir Koalisi.co, Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, melalui Kapolsek Banda Sakti, Iptu Faisal mengatakan, E yang berprofesi sebagai IRT memiliki Penyakit Epilepsi (Ayan) itu telah diamankan pihak kepolisian.

Iptu Faisal menuturkan, kejadian berawal ketika terduga E menawarkan permen kepada seorang anak berinisial N berusia 9 tahun terduga korban penculikan.

"Namun, anak itu menolak, lalu IRT memegang tangan anak tersebut dan langsung berlari ketakutan sambil berteriak meminta tolong," ujar Kapolsek.

Mendapat informasi masyarakat terkait penangkapan pelaku penculikan anak, Personil Polisi langsung menuju TKP guna mencegah amukan massa yang sudah menunggu di dalam dan di luar Kantor Geuchik

"Sekira pukul pukul 13.00 WIB, diduga pelaku penculikan dibawa ke Polres Lhokseumawe untuk penangan lebih lanjut," ungkap Iptu Faisal.

Lebih lanjut, Iptu Faisal menghimbau kepada masyarakat jangan mudah dan cepat terpancing dengan isu-isu yang belum jelas kebenarannya.

"Agar masyarakat lebih hati-hati mendengar atau pun melihat sesuatu yang aneh tapi belum jelas kebenarannya," tutup Iptu Faisal.(*)

Post a Comment for "Diduga Ingin Menculik Anak: IRT Asal Tambon Tunong Hampir di Hakimi Warga"