Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kadisdikbud Aceh Timur Kunjungi SMPN 1 Lokop Seraya Esoknya Mengukuhkan Pengurus MKKS SMP

DUNIAPOTRET.COM | Aceh Timur - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Timur, Saiful Basri, S.Pd, M.Pd, bersama rombongan pada Jumat, (10 Februari 2023 ) Melakukan lawatan mengunjungi SMPN 1 Lokop.

Adapun kunjungan yang dilakukan Kadisdikbud Aceh Timur, selain meninjau dan melihat langsung kondisi sekolah di wilayah kerja, apa saja kekurangan sekolah - sekolah di wilayah pusat Pemerintahan Kecamatan Serba jadi (Lokop) Kabupaten Aceh Timur, baik itu kondisi bangunan fisik dan kondisi lainya yang berkaitan dengan kemajuan sekolah dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan.

Kehadiran orang nomor satu di Disdikbud Aceh Timur, di sambut dengan sederhana oleh pihak sekolah SMPN 1 Lokop dengan  Tarian Saman dan Tari Ranup Lampuan seni masyarakat serba jadi oleh para Siswi sebagai bentuk pemulia jame.

Ibrahim Wen Ariga, S.Pd, Kepsek SMPN 1 Lokop, pada Media ini, mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kadisdikbud dan sejumlah staf Dinas serta sejumlah Kepala Sekolah SMP di Wilayah Aceh Timur.

"9Begitu pula dengan persiapan esok harinya Sabtu, (11 Februari 2023) yakni Pelantikan/Pengukuhan Pengurus MKKS SMP yang di pusatkan di halaman SMPN 1 Lokop, ini merupakan sebuah kehormatan dan kepercayaan yang diberikan kepada kami. Malamnya kami juga menyajikan pagelaran seni yang di lakukan para siswa siswi," Ujar Pak Wen sapaan sehariannya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekdisdikbud Aceh Timur, Muslim. Z, S.Pd., M.Pd., Kabid P. SMP, Fadriansyah, S.Pd., Ketua MKKS., Suheimi., S.Pd.i,  Pengawas dan puluhan Kepala Sekolah SMP wilayah Aceh Timur.(Ayahdidien)

Post a Comment for "Kadisdikbud Aceh Timur Kunjungi SMPN 1 Lokop Seraya Esoknya Mengukuhkan Pengurus MKKS SMP"