Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lelaki Paruh Baya Ditemukan Tewas Di Kamar Kos, Diduga Hipertensi

Duniapotret.com | Pati, Seorang laki-laki paruh baya ditemukan tewas di kamar kos milik Parmono warga Dukuh Ngipik, RT 03 RW 03, Desa Kutoharjo, Kecamatan Pati Jawa Tengah, pada Selasa (14/2/2023).

Dari data Polsek Pati, lelaki tersebut diketahui bernama Wuri Hastono Bin Sunardi (51), asal Kelurahan Pleburan, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang. Peristiwa tersebut diketahui sekitar pukul 15.40 WIB.

Kapolsek Pati Kota Iptu Heru menjelaskan, WH diketahui tidak bernyawa dari AT yang merupakan tetangga kos korban saat hendak berkunjung ke tempat kosnya.
"Awalnya AT hendak berkunjung ke kamar kosnya, karena sejak hari Senin yang bersangkutan tidak bisa dihubungi, tapi setelah sampai tempat kosnya, AT terkejut melihat WH sudah tidak bernyawa," papar Heru.

Saat ditemukan, Kata Kapolsek, WH dalam keadaan terlentang dengan tidak mengenakan baju, dan kondisi tubuh sudah mulai membusuk.

Pihak kepolisan beserta tim medis kemudian datang untuk melakukan otopsi dan pemeriksaan lebih lanjut. Alhasil, diketahui korban meninggal karena hipertensi dan tidak ada tanda-tanda kekerasan.

"Hasil pemeriksaan medis Puskesmas Pati II, penyebab kematian diduga mengalami darah tinggi atau hipertensi," ujarnya.
Dan benar, menurut pihak keluarga memang korban mempunyai riwayat penyakit hipertensi. 

Dalam pemeriksaan itu, IPTU Heru menegaskan jika tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.
Dengan kejadian tersebut, pihak keluarga telah mengikhlaskan kepergian korban dan selanjutnya Jenazah atau korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

"Jenazah sudah diserahkan ke pihak keluarga, dan akan dimakamkan ke Semarang," terang Kapolsek.


(DiDi3n)

Post a Comment for "Lelaki Paruh Baya Ditemukan Tewas Di Kamar Kos, Diduga Hipertensi"