Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Let's Join Us! PP OTODA LPHP Gelar Webinar Nasional Bertajuk Episode Baru Pasca Penetapan Perpu Ciptakerja dan Implikasinya Terhadap Perkembangan Hukum Pusat- Daerah.

DUNIAPOTRET.COM | Malang, Pusat Pengembangan Otonomi Daerah (PP OTODA) bekerja sama dengan Lembaga Pengembangan Hukum Pemerintahan (LPHP), dan satukanal.com menyelenggarakan kegiatan Webinar Nasional dengan tema Episode Baru Pasca Penetapan Perpu Ciptakerja dan Implikasinya Terhadap Perkembangan Hukum Pusat-Daerah.

Sedianya webinar akan dilangsungkan mulai pukul 09.00 WIB sampai selesai, pada Selasa, 07 Februari 2023.

Bagi yang berminat, bisa bergabung melalui undangan yang tercantum di link regristrasi https://ppotoda.org/daftar dan gratis.

Dalam acara tersebut akan menghadirkan 4 (empat) narasumber kompeten di bidangnya.

Ada Kabiro Hukum Provinsi Jawa Timur, Dr. Lilik Pudjiastuti, S.H., M.H., Ketua PP OTODA Universitas Brawijaya, Ria Casmi Arrsa, Ketua LPHP Universitas Brawijaya, Ibnu Sam Widodo dan Kepala Kanwil HUkum dan Ham Jawa Timur, 
Drs. IMAM JAUHARI, M.H.

Sebagai Moderator adalah Peneliti Sekolah Riset PP OTODA, Sandi Erdi Bimantara, S.H.

Ketua PP OTODA Universitas Brawijaya, Ria Casmi Arrsa saat dihubungi awak media via WA mengatakan bahwa ada 3 (tiga) keuntungan yang didapat peserta bola mengikuti Webinar yang diselenggarakan pihaknya kali ini.

Dikatakannya, peserta akan mendapat E-sertifikat, ilmu yang bermanfaat dan yang ketiga adalah keuntungan dalam hal relasi.

"Yang jelas ada 3 benefit untuk peserta yang ikut. Satu dapat E-sertifikat, yang kedua dapat ilmu yang bermanfaat dan yang ketiga pastinya ada peluang relasi," kata Arrsa, praktisi hukum asal Rembang, Jawa Tengah (4/2).

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, bagi yang berminat untuk menghubungi contact person yang telah disiapkan oleh pihak penyelenggara. Ada Amirullah di no. 085343738049 dan Eva Rahayu 082155821771.

"Hubungi saja contact person kami. Amirullah di no. 085343738049 dan Eva Rahayu 082155821771," pungkasnya singkat.


Pewarta : Budi Utomo/Red
Editor : Ayahdidien 

Post a Comment for "Let's Join Us! PP OTODA LPHP Gelar Webinar Nasional Bertajuk Episode Baru Pasca Penetapan Perpu Ciptakerja dan Implikasinya Terhadap Perkembangan Hukum Pusat- Daerah."