Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pria Ini Tewas Gantung Diri di Sumur, Entah Apa yang Merasukinya, Baca !

Duniapotret.com | Pati, Warga Desa Sendangrejo Kecamatan Tayu Kabupaten Pati Jawa Tengah, NA (36) ditemukan tewas di dalam sumur di rumahnya, Selasa (14/2/2023) sore.

Korban diduga sengaja mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.
Kapolsek Tayu Iptu Aris Pristianto menjelaskan, Kejadian tersebut diketahui kali pertama oleh Rifa yang merupakan anak korban saat disuruh ibunya yakni Ayu untuk mencari ayahnya. Rifa yang melihat ayahnya berada di dalam sumur lalu memberitahukan kepada ibunya.

"Anak korban ini lalu memberitahukan kepada ibunya bahwa NA berada di dalam sumur, setelah dicek korban sudah tidak bernyawa dengan posisi tergantung di dalam sumur," kata IPTU Aris.

Dijelaskan Kapolsek, Ayu lalu melaporkan kejadian itu kepada Triyani yang merupakan ipar korban, kemudian melaporkan peristiwa yang menimpa NA ke Polsek Tayu.

"Kami langsung datang ke lokasi, bersama dengan tim medis dari Puskesmas Tayu dan selanjutnya melakukan pemeriksaan terhadap korban," ucapnya.

Saat meninggal, korban menggunakan celana jeans warna biru dan baju warna biru lengan panjang hitam, dan korban diperkirakan meninggal dunia dengan gantung diri di dalam sumur karena terlihat ada bekas jeratan tali.

"Dari hasil pemeriksaan, korban mengalami patah tulang pipi sebelah kanan, patah tulang leher dan luka bekas jeratan di bagian leher," terangnya.

Pada pukul 17.55 WIB tim BPBD berhasil mengevakusi tubuh korban dari dalam sumur. Selanjutnya korban kemudian dilakukan pemeriksaan oleh petugas puskesmas Tayu 1.

Keluarga ikhlas atas peristiwa tersebut dan sepakat tidak menghendaki dilakukannya autopsi serta tidak akan melakukan penuntutan dalam bentuk apapun selanjutnya dibuat surat pernyataan.

"Pihak keluarga sudah menerima, dan tidak akan melakukan penuntutan dalam bentuk apapun," pungkasnya.


(DiDi3n)

Post a Comment for "Pria Ini Tewas Gantung Diri di Sumur, Entah Apa yang Merasukinya, Baca !"