Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Relawan PAS Aceh Timur Turun Ke jalan Galang Dana Untuk Warga Palestina

ACEH TIMUR, DUNIAPOTRET.COM | Bentuk solidaritas dan keprihatinan terhadap warga Gaza Palestina, puluhan relawan DPD Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Aceh Timur turun ke jalan untuk penggalangan dana. 

ketua DPD PAS Aceh Timur Zulkifli Aneuk Syuhada saat di wawancara media ini, Senin (21/11) mengatakan atas saran dan instruksi Ketua Umum DPP PAS H.Akhyar Kamil, SH. kepada seluruh relawan untuk bergerak menggalang dana untuk membantu warga Palestina.

Saat ini warga Palestina sangat membutuhkan perhatian dan kepedulian kita sesama muslim untuk membantu mereka saat ini yang berada di kamp pengungsian sedang dalam kesulitan akibat gempuran dan pembantaian yang di lakukan zionis Israel, ujar Zulkifli AS.

Menurut Zulkifli, bahwa kita tidak bisa membantu untuk berperang melawan israel, paling tidak dengan membantu mengirimkan doa dan sumbangan.

Warga palestina bukan hanya mengalami krisis makanan, minuman dan kebutuhan lain nya, maka kita sebagai umat muslim wajib membantu meringankan beban, kata Zulkifli.

Zulkifli menyebutkan aksi penggalangan dana, akan dilakukan beberapa titik, hari ini dilakukan di Kecamatan Madat dan Pante Bidari.

Setelah terkumpul, Dana akan di umumkan kepada publik sebagai bentuk pertanggung jawaban kepada dermawan, selanjut nya akan diserahkan kepada pihak berwenang untuk.diserahkan kepada warga palestina.(*)

Post a Comment for "Relawan PAS Aceh Timur Turun Ke jalan Galang Dana Untuk Warga Palestina"