Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Firman Dandi Daftarkan Diri untuk Calon Kepala Daerah Aceh Timur, Aldi Beberkan Hal ini Jika Ia Terpilih

duniapotret.com, Aceh - Firman Dandi mendaftarkan diri sebagai Bakal calon Kepala Daerah Kabupaten Aceh Timur 2024 di DPD Partai Gerindra Banda Aceh pada Jumat (17 Mei 2024) sore.

Dandy dan rombongan tiba di Kantor Partai Gerindra Aceh dan diterima hangat oleh ketua dan staf Partai tersebut.

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Aceh mengatakan, sesuai dengan arahan DPP, DPC Gerindra telah membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati.

“Kami menerima semua pelamar, tapi yang perlu saya sampaikan di sini keputusan ada di DPP, jadi kami hanya menerima dokumen lamaran, dan keputusan ada di DPP, yang kami rekomendasikan adalah yang terbaik,” ujarnya.

Usai mendaftar di DPD Partai Gerindra Aceh, Dandi berkomitmen bertemu dengan tokoh pemuda Aceh Timur Al Hadi atau populer disapa Aldi. Pertemuan kedua dilakukan di sebuah hotel di Banda Aceh untuk membahas Aceh Timur yang akan menjadi fokus Dandy ke depan.

Hasil berbincang dengan Firman Dandi, Aldi membeberkan pembahasan yang akan terjadi jika Dandi terpilih.

“Tujuan Dandi membangun Aceh Timur, bukan hanya infrastruktur, bahkan dia akan memulai dari semua aspek.”

Aldi berharap jika Firman Dandy terpilih dan memimpin Aceh Timur, ia terbuka terhadap kritik dan saran di semua lapisan masyarakat.

“Kami juga berharap, karena tujuannya adalah membangun dan menata Aceh Timur secara komprehensif, maka Dandi harus menerima kritik dan saran dari seluruh lapisan masyarakat.”
tutup Aldi

Post a Comment for "Firman Dandi Daftarkan Diri untuk Calon Kepala Daerah Aceh Timur, Aldi Beberkan Hal ini Jika Ia Terpilih"