Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

𝙈𝙖𝙝𝙖𝙨𝙞𝙨𝙬𝙖 𝙅𝙪𝙧𝙪𝙨𝙖𝙣 𝙄𝙡𝙢𝙪 𝙆𝙤𝙢𝙪𝙣𝙞𝙠𝙖𝙨𝙞 𝙐𝙏𝙐 𝙂𝙚𝙡𝙖𝙧 𝙏𝙖𝙡𝙠𝙨𝙝𝙤𝙬 𝘽𝙚𝙧𝙩𝙖𝙟𝙪𝙠 𝙈𝙚𝙢𝙗𝙖𝙣𝙜𝙪𝙣 𝙋𝙚𝙧𝙨𝙤𝙣𝙖𝙡 𝘽𝙧𝙖𝙣𝙙𝙞𝙣𝙜

duniapotret.com | Aceh Barat, Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Teuku Umar (UTU) menggelar kegiatan Talkshow bertajuk Membangun Personal Branding “Kenali Potensi, Ciptakan Identitas” pada Senin (03/06/2024) di Aula Iskandar Muda.

Kegiatan talkshow ini dilaksanakan dalam rangka memenuhi tugas akhir mahasiswa ilmu komunikasi pada mata kuliah Manajemen Perencanaan Event.

Kegiatan ini dihadiri oleh mahasiswa Universitas Teuku Umar yang terdiri dari beberapa jurusan, Dosen ilmu komunikasi dan dua narasumber ahli yaitu Fadel Putra Pratama sebagai Ketua Umum KNPI Aceh Barat dan Hafsari ayu S.H sebagai Manager Marketing Developer Griya Nova Indah Meulaboh.

Kegiatan Talkshow dibuka langsung oleh Dosen Ilmu Komunikasi, Dony Arung Triantoro, M.A selaku Sekretaris jurusan ilmu komunikasi sekaligus dosen pengampu mata kuliah Komunikasi Perencanaan Event.

Dalam pidato sambutannya, Sekretris Jurusan Ilmu Komunikasi yaitu Dony Arung Triantoro, M.A memberikan apresiasi kepada seluruh panitia penyelenggara dan ucapan terima kasih kepada narasumber. Ia juga mendukung kegiatan tersebut karena tema yang di angkat sangat cocok untuk mahasiswa.

Selama acara, ketua umum KNPI Aceh Barat Fadel Putra Pratama memaparkan materi tentang bagaimana membangun personal branding. Ia menjelaskan bahwa seseorang harus memanfaatkan potensi yang ada dalam dirinya untuk membangun personal branding. Selain itu, komunikasi juga menjadi salah satu unsur penting dalam membangun personal barnding.

“Dalam mempersiapkan diri menghadapi dunia kerja yang kompetitif, mahasiswa harus membangun personal branding yang kuat, namun tantangan dalam komunikasi seringkali menjadi penghalang utama" kata Fadel Putra Pratama

Diakhir kegiatan, panitia melakukan sesi foto bersama dengan seluruh peserta dan narasumber serta dilanjutkan pemberian sertifikat pengharggan kepada narasumber.

Post a Comment for "𝙈𝙖𝙝𝙖𝙨𝙞𝙨𝙬𝙖 𝙅𝙪𝙧𝙪𝙨𝙖𝙣 𝙄𝙡𝙢𝙪 𝙆𝙤𝙢𝙪𝙣𝙞𝙠𝙖𝙨𝙞 𝙐𝙏𝙐 𝙂𝙚𝙡𝙖𝙧 𝙏𝙖𝙡𝙠𝙨𝙝𝙤𝙬 𝘽𝙚𝙧𝙩𝙖𝙟𝙪𝙠 𝙈𝙚𝙢𝙗𝙖𝙣𝙜𝙪𝙣 𝙋𝙚𝙧𝙨𝙤𝙣𝙖𝙡 𝘽𝙧𝙖𝙣𝙙𝙞𝙣𝙜"